Halo, Sobat Hijau!

Insan Cendekia Madani (ICM) Boarding School membuktikan komitmennya untuk menerapkan Standar Pelayanan Masyarakat pada Fasilitas Publik (SPM-FP) sesuai Peraturan Menteri LHK No P.90 Tahun 2016. ICM menerapkan efisiensi energi, efisiensi air, efisiensi material/bahan, pengelolaan sampah, penghijauan, pewadahan sampah spesifik, dan pengelolaan sumber air bersih.

Lingkungan Sekolah ICM didesain untuk tetap menjaga keseimbangan lingkungan yang ada. ICM dalam perjalanannya juga sudah dinobatkan sebagai Sekolah Adiwiyata, baik di tingkat Kota Tangerang Selatan hingga di tingkat Provinsi Banten. Boarding School SMA ICM juga sudah menjadi Sekolah Adiwiyata Tingkat Mandiri, artinya sudah memberikan perimbasan kepada sekolah-sekolah lain untuk terus menyelenggarakan sekolah yang memperhatikan lingkungan.

Kamu pengelola fasilitas publik? Atau punya kenalan fasilitas publik yang ramah lingkungan? Yuk, kenalan dengan SPM-FP! Simak video penerapan SPM-FP Pondok Pesantren di Insan Cendekia Madani Boarding School melalui tautan berikut:

Categories:

Tags:

Comments are closed

PENERAPAN DAN PENILAIAN KESESUAIAN SPM-FP
Penerapan dan Penilaian Kesesuaian SPM-FP
SPMFP2-01
BATIK DARLINGKU
Bimbingan Teknis Elektronik Standardisasi Lingkungan dan Kehutanan
batikdarlingku