Kabupaten Garut, 18-19 Agustus 2022. Telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Pegawai lingkup Pusat Fasilitasi Penerapan Standar Instrumen LHK (Pusfaster) di Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Papandayan. TWA Gunung Papandayan berlokasi di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat dengan ketinggian 2.665 meter di atas permukaan laut dan luas areal 225 ha. 

Kegiatan dihadiri Kepala Pusat Fasilitasi Penerapan Standar Instrumen LHK (Kapusfaster) Yeri Permata Sari, S.Hut., M.T., M.Sc., seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) lingkup Pusfaster. Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kapasitas SDM Pusfaster melalui team building sehingga dapat mempererat kekeluargaan dan kerja sama antar pegawai lingkup Pusfaster. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia. 

Kegiatan pembinaan pegawai diawali dengan sambutan dari Kapusfaster Ibu Yeri Permata Sari, S.Hut., M.T., M.Sc. dan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Mu’min, S.Hut.T., M.Si. Acara lalu dilanjutkan dengan outbound dan berendam di kolam air panas. Pada malam hari, acara diisi dengan makan bersama, performance kelompok, dan penyampaian kesan pesan dalam rangka perpisahan pegawai Pusfaster yang akan purna tugas dan melanjutkan studi. Pada keesokan harinya, acara dilanjut dengan pendakian dan tour area kawah Gunung Papandayan.

Categories:

Tags:

Comments are closed

PENERAPAN DAN PENILAIAN KESESUAIAN SPM-FP
Penerapan dan Penilaian Kesesuaian SPM-FP
SPMFP2-01
BATIK DARLINGKU
Bimbingan Teknis Elektronik Standardisasi Lingkungan dan Kehutanan
batikdarlingku