Kendari – (21/11/2023), telah dilaksanakan Surveilen LPJP AMDAL PT Ideall Multi Design Consultant di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara oleh Tim Pusfaster yaitu Tri Waryuniatun dan Randi Ernawan, serta tim dari PT Ideall Multi Design Consultant yaitu Sabarudin Sondeng selaku Direktur Utama, Agus Yulianto selaku Direktur Operasional, Mochammad Assiddieq selaku ATPA, Anwar Saimu selaku Tenaga Ahli, dan Suindah Wati. PT Ideall Multi Design Consultant sudah teregistrasi di Pusfaster, KLHK dengan nomor registrasi 0191/LPJ/AMDAL-1/LRK/KLHK. 

Lingkup kegiatan LPJP AMDAL PT Ideall Multi Design Consultant meliputi Penyusunan dokumen AMDAL, UKL-UPL, DELH, ADDENDUM AMDAL (ANDAL). Lingkup wilayah kerja PT Ideall Multi Design Consultant adalah Nasional. Selama teregistrasi hingga saat ini (24 Maret 2022 – 21 November 2023) LPJP AMDAL PT Ideall Multi Design Consultant telah menyusun 1 (satu) Addendum Dokumen ANDAL dan RKL-RPL Kegiatan Pertambangan Bijih Nikel PT Total Prima Indonesia di Kabupaten Morowali yang sedang dalam proses. Penyusunan Addendum Dokumen ANDAL dan RKL-RPL melibatkan Tenaga Tetap Bersertifikat KTPA dan ATPA sebagai ketua dan anggota tim. Saat ini LPJP AMDAL PT Ideall Multi Design Consultant telah memiliki 2 (dua) orang tenaga tetap bersertifikat KTPA dan 2 (dua) orang tenaga tetap bersertifikat ATPA. LPJP AMDAL PT Ideall Multi Design Consultant telah memenuhi substansi persyaratan Peraturan Menteri LHK No.18 tahun 2021 tentang Sertifikasi Kompetensi Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Hidup, Lembaga Penyedia Jasa Penyusun Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Hidup, dan Uji Kelayakan Lingkungan Hidup.

Penyusunan Dokumen AMDAL oleh LPJP AMDAL PT Ideall Multi Design Consultant dilakukan dengan memperhatikan aspek mutu dokumen sesuai dengan ketentuan dalam Lampiran II PP No. 22 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup yang meliputi, 1) Administrasi, 2) Konsistensi, 3) Kedalaman, dan 4) Relevansi.

Categories:

Tags:

Comments are closed

PENERAPAN DAN PENILAIAN KESESUAIAN SPM-FP
Penerapan dan Penilaian Kesesuaian SPM-FP
SPMFP2-01
BATIK DARLINGKU
Bimbingan Teknis Elektronik Standardisasi Lingkungan dan Kehutanan
batikdarlingku